Rabu, 11 April 2012

DIOXIDA

District Of Xebelas IPA Dua atau biasa disebut DIOXIDA ini adalah merupakan suatu kelas yang dulunya pernah ada di SMA N 1 Kutowinangun. Tepatnya pada tahun 2009/2010, kelas ini dibentuk dengan diketuai oleh seorang kartini muda yang konon katanya diberi nama Mrs. Khoirunnisa oleh kedua orang tuanya 19 tahun silam. Dengan letak yang sangat Strategis, karena diapit oleh 2 poros lalu lintas padat para siswa (Toilet dan Canteen) kelas ini pun menjadi kelas yang nyaman bagi para penghuninya. Bagaimana tidak?? Setiap kali, pergantian jam maupun acap kali terdapat waktu senggang, penghuni DIOXIDA pastilah sudah raib dari dalam kelas, terutama jikalau pelajaran dari Mr. Edi (Guru KIMIA favorit) Kelas ini. Haha
Kelas ini adalah anak didik, ataupun anak dari wali kelas yang bernama Bp. Suwinarto yang tidak lain merupakan guru Biologi di SMANSAKU. Terima kasih teman, kalian tlah beriku arti. ^_^ .

"Teman yang baik bukanlah dia yang selalu membenarkan semua perkataanmu, melainkan dia yang selalu berkata benar padamu."






















2 komentar:

mumut_andesta mengatakan...

sipppppppppppp

lanjutkan,,haha

alatkos.com mengatakan...

hahahha
AKU SING NGERTI KAREPMU..
wkwkkwwk'

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More