Jumat, 06 April 2012

Cerita Lucu

OBAT AWET MUDA


Sepasang suami istri lansia, sebut saja OMA 72thn & OPA 81thn kepingin
awet muda, kebetulan punya seorang cucu yg sedang belajar kedokteran klasik di Beijing. 
Oma minta cucunya utk kirim obat awet muda dari China. Cucu langsung kirim 12 butir obat paten untuk Oma dan Opa nya. 
Konon khasiat dari 1 butir obat tadi bisa, menjadikan usia 10 tahun lebih muda. 
Akhirnya Oma coba2 minum 4 butir... 
Selang beberapa waktu Si cucu pulang untuk liburan, dia melihat didepan rumah Opa dan Oma nya ada seorang ibu2 cantik yang sedang netekin bayi. 

Cucu: tante, Oma ada? 
Ibu2: Cucuku..ini Oma. Obat yg cucu kirim benar-benar dahsyat, Oma minum 4 butir, eeh tau2 umur Oma jd 32 thn! 
Cucu: Oh manjur ya!!.... Trus Opa mana dong? 
Oma: ini Opa.. Baru Oma tetekin..... soalnya sisa 8 btr obat tadi diminum Opa semua tanpa tanya dulu.... 







ANEH


Nunuk lapor ke Polisi gara2 
Kecopetan. 

Nunuk : 
Saya mau laporan Pak, 
Baru saja saya Kecopetan di dalam bis. 

Polisi: 
Memang duitnya disimpan dimana Mbak ? 

Nunuk : 
Di dalam BH Pak. 

Polisi: 
Garuk Kepala. 
Aneh masa di dalam BH gak terasa ? 

Nunuk : 
Terasa banget sih Pak ! 
tapi kan saya gak nyangka kalau tujuannya sejahat itu !! Tadinya aku pikir cuma remas2 aja, eh gak taunya sambil nyopet 





SUAMI BAIK HATI


Acong dan istri, baru selesai makan malam di sebuah restoran..

Ketika di tempat parkir...
Istri: "pah, bulan depan mama ultah, inget gak?"
Acong: "inget donk mah.."
Istri: "klo boleh tau, papa mau ngasih kado apa buat mama ?"
Acong:" ahk nanti aja, papa kasih kejutan buat mama"
Istri: " ayo donk pah, mama penasaran nih"

Acong: "okelah mah,....mama lihat mobil BMW yg dipojokan itu?"
Si istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang suami..
"oooohh papa.."
("benar2 suami idaman" gumam si istri dlm hati)
Acong: (sambil mengelus rambut istri) "papa mau beliin mama daster yang warnanya kayak mobil itu.."



Penjual buah yg patah hati mengirim'kan surat pada penjual sayur γαήg isi'nya : 

SURAT PENJUAL BUAH dan SAYUR



»Surat Penjual Buah« 

"WAJAHMU MEMANG MANGGIS, 

WATAKMU JUGA MELON_KOLIS, 

TAPI HATIKU NANAS KARENA CEMBURU, 

SIRSAK NAPASKU,,, 

HATIKU ANGGUR LEBUR,,, 

INI DELIMA DALAM HIDUPKU, 

MEMANG INI JUGA SALAK KU, 

JARANG APEL DIMALAM MINGGU, 

YA TUHAN,,, 

MOHON BELIMBING-MU,, 

KALO MEMANG PER_PISANG_AN INI YG TERBAIK UNTUKKU, SEMANGKA KAU BAHAGIA 

DGN PRIA LAIN... SAWO-NARA.... 

DARI: DURIANTO 

Tak lama kemudian... 

Si penjual sayur'pun membalas'nya .. 

»Surat Penjual Sayur« 

"MEMBALAS KENTANG SURATMU ITU,,, 

BROKOLI2 SUDAH KUBILANG, 

JANGAN TIAP DATENG RAMBUTMU SELALU KUCAI,,, JAGUNGMU GAK PERNAH DICUKUR., 

DISURUH DATENG MALAM MINGGU, EHH NONGOLNYA HARI LABU... 

DITAMBAH KONDISI KEUANGANMU MAKIN HARI MAKIN PARE,,, KALO MO NELPON AKU AJA MESTI KE WORTEL,,, 

TERUS TERONG AJA, 

CINTAKU PADAMU SUDAH LAMA TOMAT... JANGAN KANGKUNG AKU LAGI, AKU MAU HIDUP SELEDRI 

CABE DEHHHHHH........!!! 







PILOT Vs DAYAK


Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku Dayak yg Kanibal, ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!' 

Sebelum 3 jam, pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel. 
Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!" 
Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga. 

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. *Dalam hati*"Yah kalo lengkeng sih gampang!' Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya. 
Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1. 
Pilot2 : Wah kamu mati juga ya? 
Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa? 
Pilot2 : Lengkeng. 
Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi! 
Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua….. 
Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ? 
Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN...!!! 
Gmna ‎​ƍäª ngakak...?? 



DEBAT 


percakapan 
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. 
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang. 
GOOGLE : Aku punya semuanya. 
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. 
EXPLORER : Kan gue masih ada. 
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja! 
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri! 
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada! 
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik. 
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email! 
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email. 
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p 
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini. 
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya! 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More