Selasa, 01 Mei 2012

Tips Mengatasi Galau


Gan, bos, Brader? Sista? Ngerasa Galau karena diputus pacar? Apa ditinggal orang yang paling anda cintai untuk melihatnya bersama lelaki lain?? Ini ada beberapa tips pengusir Galau, Semoga bermanfaat,

Banyak cara menghilangkan rasa galau di hati kalian. Berikut adalah beberapa tips dari saya.

1. Jika sedang galau, kalian bisa mengalihkan dengan mengkonsumsi makanan yang enak dan kalian suka.

2. Cari teman untuk curhat. Ceritakan semua perasaan yang kalian rasakan seperti uneg-uneg dengan kekasih tau mantan kalian.

3. Ajak teman-teman melakukan wisata bersama-sama. Hal tersebut bisa membuat galau kalian sedikit demi sedikit akan hilang.

4. Berfikiranlah, buat pa memikirkan orang yang tak memikirkan kita? bukankah sia sia??

5. Cerita atau share dengan salah satu orang tua. Misalnya, cerita kepada Ayah atau ibu kalian. Mereka pasti tahu gimana cara yang tepat untuk mengatasi galau atau gundah gulana yang kalian rasakan.

6. Celotehkan atau coretkan semua perasaanmu, uneg uneg, intinya semua perasaan yang tengah kalian rasakan dalam sebuah diary, baik berupa buku maupun elektronik (dalam blog), ini cukup berguna untuk mengurangi tingkat stress kalian.

Semoga Tips Galau saya ini bermanfaat Bagi Kalian, berfikiranlah positif, ambil semua sisi positifnya, anggap inilah yang terbaik buat kalian, karena tujuan utama mencinta ialah membuat orang yang kita cinta itu bahagia, jika ini bisa buatnya bahagia? Lakukanlah, meski akan terasa perih juga sakit bagimu. Meski berat, tapi inilah kehidupan yang terkadang tak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Mungkin belum saatnya kalian mendapatkan apa yang dinamakan cinta sejati.









0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More